RSS

9F Nesaba Tahun Ajaran 2011 / 2012 berusaha menjadikan SMPN 1 BATU menjadi sekolah terbaik yang berbudaya, cerdas, cakap, dan kompetitif dalam persaingan global, dengan dasar iman dan takwa

Anang & Ashanty Putus?

 
SUKABUMI - Kabar tak sedap mewarnai hubungan asmara Anang Hermansyah dan Ashanty. Jalinan cinta pasangan duet itu dikabarkan telah berakhir. Namun, Anang tak permasalahkan kabar itu.


Kabar putusnya Anang dan Ashanty membuat heboh pemberitaan. Maklum, kabar tersebut muncul setelah mereka mengumbar kemesraan dan akan segera menikah.

Kabar itu mulai meletup setelah rencana lamaran Anang batal, pada September lalu. Apakah pernikahan mereka tinggal impian?

"Buat aku namanya juga pemberitaan. Masyarakat kita juga sudah pandai, dan sudah bisa menilai. Bahwa perjalanan kita sampai hari ini terus berjalan dan berproses. Buat aku pemberitaan tidak bisa dihadang juga," kata Anang ditemani Ashanty, yang ditemui saat menuntaskan video klip mereka di kawasan Sukabumi, Jawa Barat.

Seperti diketahui, Anang dan Ashanty memang telah berencana akan naik pelaminan. Bahkan, keduanya telah menyiapkan baju pernikahan. Namun hingga saat ini, mereka belum juga mengumumkan secara pasti kapan akan menikah.(Go Spot/Media/nsa)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar