RSS

9F Nesaba Tahun Ajaran 2011 / 2012 berusaha menjadikan SMPN 1 BATU menjadi sekolah terbaik yang berbudaya, cerdas, cakap, dan kompetitif dalam persaingan global, dengan dasar iman dan takwa

Ron Artest Ingin Jadi Petinju?

Foto: Ron Artest/Reuters
Foto: Ron Artest/Reuters
MANILA - Pebasket Ron Artest kembali mencari sensasi. Pebasket yang berganti nama menjadi Metta World Peace, mungkin akan mencoba karier baru. Artest ingin menjadi seorang petinju profesional.

Artest mengaku sudah berbicara dengan beberapa promotor tinju mengenai kemungkinan ini. Bahkan, bintang Los Angeles Lakers ini sudah berbicara dengan sejumlah promotor dunia seperti Lou DiBella, Floyd Mayweather dan Bob Arum.

"Saya berbicara dengan promotor Lou DiBella, Floyd dan Bob Arum. Saya mungkin bergabung dengan promotornya Floyd Mayweather," jelas Artest kepada ES, selama latihan sebagaimana dilansir ABS-CBNNEWS, Selasa (27/12/2011).

Artest juga membicarakan masalah yang sedang menimpa Floyd. Petinju asal Amerika itu sedang masuk ke dalam penjara, karena memukul mantan pacarnya. "Itu sangat tidak bagus. Tapi, Floyd orang yang tangguh dan dia mampu melaluinya," lanjutnya.

Artest memang dikenal sebagai seorang yang suka berbicara, eksentrik, dan merupakan salah satu pebasket bertahan terbaik di NBA. September lalu, Artest secara resmi mengubah nama menjadi Metta World Peace.

Artest mencoba untuk mengungkapkannya. "Itu (ganti nama) adalah sesuatu yang ingin saya lakukan, sesuatu berbeda. Saya memikirkan sesuatu yang menyenangkan," tandasnya.
(hmr)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar