RSS

9F Nesaba Tahun Ajaran 2011 / 2012 berusaha menjadikan SMPN 1 BATU menjadi sekolah terbaik yang berbudaya, cerdas, cakap, dan kompetitif dalam persaingan global, dengan dasar iman dan takwa

Usung Gaya Bollywood, Norman Kamaru Akan Jadi Joke

detail berita
Norman Kamaru (Foto: Google)
LANGKAH Falcon Music untuk mengonsep tampilan Bollywood pada Norman Kamaru sepertinya perlu dipikirkan ulang. Dengan gaya seperti itu, Norman hanya akan jadi bahan lelucon.

Pengamat mode Sonny Muchlison mengatakan, Norman perlu mengingat bahwa kesuksesannya hadir lantaran saat itu publik terkesan dengan sosok polisi yang mampu menjadi prototype (tiruan) yang baik dari tokoh idola Bollywood, Shahrukh Khan. Sementara kini, Norman tak lagi menyandang gelar Briptu.

“Itu hanya kesan sesaat, belum tentu kemampuan itu akan benar-benar bisa jadi miliknya. Di samping itu, kesan nyleneh itulah sebenarnya yang disukai,” kata Sonny saat dihubungi okezone lewat telepon selulernya, Kamis (29/12/2011).

Membentuk penampilan Norman kemudian agar identik dengan bintang India, menurutnya hanya akan mengecewakan para fans. Kesan nyleneh yang selalu dinanti para fans akan hilang dan justru berganti dengan kesan serius, di mana Norman tampil dengan gaya dan tampilan penuh layaknya bintang Bollywood.

“Selain itu akan jadi lucu, tampang Gorontalo tapi gaya tampilannya dibuat India. Jangan jadikan joke nyleneh jadi kenyataan. Dan perlu diingat bahwa mengulang sesuatu yang sudah populer akan jadi sulit,” ujarnya.

Sebagai gantinya, Sonny menyarankan agar Norman kembali pada ikon-ikon lama yang pernah lekat padanya. Gaya khas brimob juga tidak jelek untuk kembali diusung Norman ke dalam penampilan panggungnya. Namun jika Norman memang ingin melepas citra militernya dalam berpenampilan, Norman perlu mencari gaya yang benar-benar unik. Hal ini mengingat nama Norman besar karena sensasi yang pernah dibuatnya.

“Tapi yang utama, pribadi Norman perlu dimatangkan, dia perlu membentuk karakternya. Karena kan berbeda, antara pembawaan saat ada dalam video secara tidak sadar, dengan yang sengaja diatur. Dengan karakternya yang polos, malu-malu, apakah akan total?” pungkas Sonny.
(tty)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

2 komentar:

aisha mengatakan...

Mercedes Benz E420 AC Compressor
I, honestly, love belly dancing, but I don't know jack squat about it. I've seen too many belly dancers with no grace, just hip shaking. Since i've watched Sadie Bellydancing,i can't appreciate other bellydancers! Amazing movements! Every little beats and the movements are well portrayed. belly dancing is a good way of exercise

Alif Yonanta mengatakan...

Sonny suggested that Norman's return to the old icons that have latched onto him. Brimob distinctive style is also not bad for Norman brought back into his stage performances. But if Norman was to remove the image of the military in appearance, Norman need to find a style that is truly unique. This is because the big Norman name for the sensation that she had made.

Posting Komentar